(0362) 3312427
bkbp@bulelengkab.go.id
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Rakor Persiapan Sosialisasi FPK Kabupaten Buleleng Tahun 2024.

Admin bkbp | 15 Maret 2024 | 139 kali

Jumat,15 Maret 2024, Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng mengadakan rapat Koordinasi  dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Sosialisasi FPK Kabupaten Buleleng Tahun 2024, yang  bertempat di Ruang Rapat Badan Kesbangpol Kab.Buleleng.

Rapat hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng ( Komang Kappa Tri Aryandono, S.IP) didampingi oleh Kabid. Pengembangan Nilai-nilai Kebangsaan ( Ni Nyoman Widiartami, SH.MAP).

Pembahasan dalam Rapat Koordinasi hari ini untuk menyamakan persepsi jadwal kegiatan baik dari Rapat Koordinasi sebanyak 6 Kali dalam setahun dan Kegiatan Sosialisasi 6 kali dalam setahun untuk tahun 2024.Memberikan masukan dan usul saran dari Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK) Kab.Buleleng dalam hal ini kepada Badan Kesbangpol kabupaten Buleleng yang telah memfasilitasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun.

Kaban Kesbangpol Kabupaten Buleleng juga menyampaikan sosialisasi agar lebih berpariasi  disamping wawasan kebangsaan dan pancasila hal-hal positif yang membangun karater seperti menjauhi narkoba yang merusak mental serta pemicu permasalahan yang menyebabkanbkonflik di masyarakat, Untuk itu mari kita bersinergi semua Forum untuk menjaga Ketertiban dan Keamanan di Kab.Buleleng.