(0362) 3312427
bkbp@bulelengkab.go.id
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Rakor FPK Program Kinerja Tahun 2024.

Admin bkbp | 17 Januari 2024 | 168 kali

Rabu, 17 Januari 2024, Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng mengadakan rapat koordinasi koordinasi tentang Program Kerja Tahun 2024, Serta Evaluasi Program Kerja Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Badan Kesbangpol Kab.Buleleng.


Hadir dalam Kegiatan :

Kepala Badan Kesatuan. Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Plt. Sekban ( Ketut Simbayasa, S.Sos.M.AP) dan dampingi oleh Kabid. Pengembangan Nilai Nilai Kebangsaan, Ketua FPK Kabupaten Buleleng, ( Ida Bagus Sudirga Raka, SE), Wakil Ketua FPK Kab.Buleleng ( I Ketut Drestika,SH).

Sekretaris FPK Kab.Buleleng ( Ruminah, S.Pd), Pengurus dan Anggota FPK Kabupaten Buleleng.

Rakor ini sesuai dengan Permendagri No. 34 Tahun 2006 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pembauran Kebangsaan di Daerah, Peraturan Gubernur No.12 Tahun 2010 tentang Forum Pembauran Kebangsaan di Provinsi Bali, sehingga perlu menetapkan :Surat Keputusan Bupati tentang Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Buleleng masa kerja Tahun 2023-2025.

Rapat dibuka oleh Plt. Sekban Kab.Buleleng ( Ketut Simbayasa, S.Sos.M.AP) menyampaikan Rakor terkait program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, maka perlu dikomunikasikan dan  dikoordinasikan sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Harapan Kepada FPK Kab.Buleleng, mari kita Tanamkan Rasa Persatuan dan Kesatuan dalam Wadah NKRI, ikut menyukseskan Pesta Demokrasi yang Aman, Damai dan Lancar.