(0362) 3312427
bkbp@bulelengkab.go.id
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Focus Group Discussion (FGD) Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Dengan Tema "Penerapan Prinsip Good Governance pada Pelayanan Publik di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Buleleng"

Admin bkbp | 23 November 2023 | 279 kali

Focus Group Discussion (FGD) organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan tema "Penerapan Prinsip Good Governance pada Pelayanan Publik di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Buleleng" dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Buleleng pada hari kamis, 23 Nopember 2023 di Ruang Rapat Unit IV Setda Kab. Buleleng.

       Komang Kappa Tri Aryandono selaku kepala Badan Kesbangpol Kab. Buleleng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa FGD ini diselenggarakan sebagai forum konsultasi publik guna peningkatan pelayanan publik pada Badan Kesbangpol Kab. Buleleng yang memiliki 3 produk layanan yakni penerbitan Surat Keterangan Terdaftar dari Kemendagri untuk Ormas, penerbitan Bukti Keberadaan Ormas dan penerbitan Surat Keterangan Terdaftar Organisasi Politik.

       Pelaksanaan FGD dihadiri oleh Ormas yang terdaftar pada Badan Kesbangpol Kab. Buleleng dan menghadirkan narasumber dari unsur Inspektorat Daerah Kab. Buleleng dengan materi bertemakan good governance, unsur dari Bagian Organisasi Setda Kab. Buleleng dengan tema materi pelayanan publik dan dari Badan Kesbangpol dengan materi pelayanan publik pada Badan Kesbangpol Kab. Buleleng.

       Masyarakat dapat mengetahui profil ormas yang telah mendaftarkan keberadaannya di Badan Kesbangpol Kab. Buleleng melalui link

https://kesbangbuleleng.blogspot.com