BAKESBANG POL LAKUKAN PENYEMPROTAN SERENTAK DI WILAYAH KAMPUNG BUGIS, KAMPUNG KAJANAN, WILAYAH PASAR ANYAR DAN BERAKHIR DI EXS.PELABUHAN BULELENG

  • Admin Bkbp
  • 30 Maret 2020
  • Dibaca: 100 Pengunjung

Senin, 30 Maret 2020 Kesbangpol Kabupaten Buleleng melakukan penyemprotan disinfektan serentak  di wilayah  Kabupaten Buleleng, khusunya Kesbang pol Buleleng mendapatkan tugas penyemprotan di wilayah  Kampung bugis, Kampung Kajanan,Wilayah Pasar Anyar, dan berakhir di Exs.Pelabu

Penyemprotan disinfektan kali ini melibatkan beberapa SKPD dengan kendaraan masing-masing dalam operasional di lapangan dipimpin oleh Kepala SKPD masing-masing dan diberi tugas untuk menyasar sejumlah wilayah di kecamatan Buleleng. Sebelum dilepas dari Rumah Jabatan Bupati, seluruh mobil penyemprot berkumpul untuk diisi bahan disinfektan.

Penyemprotan ini dikomando langsung oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Buleleng  bersama Staff Bakesbangpol Buleleng siap untuk melalukan penyemprotan disinfektan untuk wilayah yang telah ditentukan. Penyemprotan ini dimulai dari Kampung Bugis,Kampung Kajanan, Pasar Anyar dan berakhir di Exs.Pelabuhan Buleleng.

Ini merupakan langkah upaya Pemkab Buleleng dalam membantu mencegah maupun mengurangi dampak penyebaran virus Covid-19 dan juga menyosialisasikan sejumlah langkah pencegahan kepada masyarakat, seperti mencuci tangan dengan sabun dan social distancing. 

Share Post :